Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Dukung POLRI Lawan Terorisme

×

GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Dukung POLRI Lawan Terorisme

Sebarkan artikel ini

CIKARANG PUSAT- Massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Bekasi pada Selasa (15/05) menggelar aksi simpatik di depan Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. GMBI Kabupaten Bekasi mengecam keras aksi bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sekjen GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Samsudin menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya korban akibat bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris. “Kami kelurga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi sangat prihatin atas terjadinya aksi bom bunuh diri yang dilakukan teroris yang tidak bertanggungjawab,” tegas dia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Atas kejadian tersebut, lanjut Samsudin, GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mengutuk keras perbuatan biadab aksi bom bunuh diri dan segala bentuk terorisme. GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap dengan segala resiko ikut melawan dan memberantas terorisme di Indonesia.

“GMBI siap membantu POLRI dan penegak hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta paham dan ideloginya,” kata dia.

Samsudin melanjutkan, untuk mengantisipasi paham radikal meluas, GMBI Distrik Kabupaten Bekasi akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya laten teroris. Pihaknya juga mendorong penuh kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas terorisme sampai akar akarnya.

“LSM GMBI dan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak takut dengan aksi terorisme, karena kami bersama Polri,” tandas dia. (BK)

Pernyataan Sikap LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi

1.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi ikut prihatin dengan terjadinya aksi bom bunuh diri yang dilakukan terorisme yang tidak bertanggung jawab.

2.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mengutuk keras perbuatan biadab teror bom yang dilakukan teroris.

3.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap dengan segala resiko melawan dan memberantas teroris di Republik Indonesia.

4.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi siap membantu pihak POLRI dan Penegak Hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta paham dan ideologinya.

5.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya laten teroris.

6.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi mendorong penuh terhadap Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas terorisme di Indonesia sampai akar akarnya.

7.Kami keluarga besar GMBI Distrik Kabupaten Bekasi dan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak takut dengan aksi terorisme karena kami bersama POLRI.

Example 120x600
Metropolitan

“Saat ini SPBU telah menghentikan operasional penyaluran serta melakukan pengecekan seluruh tangki di SPBU, karena terjadi dugaan kontaminasi BBM jenis Pertalite dengan air pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 21.00 WIB,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa 26 Maret 2024.

Metropolitan

“Ya tadi kami mengambil sampel dan dilakukan pengecekan terhadap kontsruktur di bawahnya jadi ini indikasinya ada kebocoran di bawahnya. Bukan hal yang disengaja oleh petugasnya,” kata Romi saat diwawancarai media, Selasa 26 Maret 2024.

Metropolitan

“Di beberapa ruas jalan akan dilengkapi rambu portabel. Karena sudah bisa dipastikan para pemudik pengguna sepeda motor akan melintas dalam kota,” ucap Zeno dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.