Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

TB Hasanuddin Kukuhkan Relawan Hasanah Kota Bekasi

×

TB Hasanuddin Kukuhkan Relawan Hasanah Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Relawan Hasanah Kota Bekasi resmi di kukuhkan oleh TB Hasanuddin.

BEKASI– PDI Perjuangan optimis bakal memenangkan pertarungan Jawa Barat (Jabar) 1 di Kota Bekasi. Hal ini lantaran, dukungan warga kota Patriot cukup tinggi pada gelaran Pilkada 2014 lalu.

Pada Pilkada 2018, partai berlambang Banteng moncong putih itu mengusung TB Hasanuddin dan Anton Charliyan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Pasangan itu mendapat julukan Hasanah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya optimis ya suara PDI Perjuangan di Kota Bekasi akan tinggi. Bahkan suara disini terbilang potensial. Terlebih seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi bisa bersatu untuk memenangkan PDI Perjuangan di Jabar,” ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Syukur Nababan saat ditemui Deklarasi dan pengukuhan Relawan Hasanah Kota Bekasi pun sudah dilakukan di area Bekasi Town Square (Betos), Bekasi Timur di Bekasi Town Square (Betos), Sabtu (27/01).

Hal senada juga terucap dari TB Hasanuddin. Ia optimis mendapatkan suara terbanyak di Kota Bekasi, mengingat kantong suara di sini cukup tinggi. Terlebih, melihat ribuan orang bersedia menjadi relawan Hasanah. Para pendukung itu, berasal dari seluruh pengurus, kader, dan elemen loyalitas PDIP.

Bahkan, mantan anggota Komisi I DPR RI ini menyerukan dua janji utama kepada masyarakat Kota Bekasi, jika ia dipercaya memimpin Jawa Barat. Dua program kerja unggulannya, yakni mengatasi pengangguran dan peningkatan pendidikan.

“Jika saya menjadi Gubernur, saya janji untuk tidak korupsi dan maksiat. Saya juga akan membuat rakyat Jabar agar tidak ada yang menjadi pengangguran, saya akan buat warga Jabar agar tidak ada yang tidak punya tempat tinggal, dan saya akan pastikan pendidikan di Jabar akan gratis,” bebernya.

Ia pun mengungkapkan, terbentuknya Relawan Hasanah di Kota Bekasi tidak ada istilah mahar untuk mengakomodir massa dan murni hasil dari loyalitas rekan-rekan seperjuangan di PDI Perjuangan.

“Kita tidak ada mahar-maharan. Semua murni dari rekan seperjuangan PDI Perjuangan yang ingin membangun dan memajukan Jawa Barat,” paparnya. (BK)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.