Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Persijap Menang Lagi, Sales Bangga Sikap Pemain

×

Persijap Menang Lagi, Sales Bangga Sikap Pemain

Sebarkan artikel ini
Pemain Persijap Jepara melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persibas Banyumas.

PURWOKERTO- Hasil gemilang kembali diraih Persijap Jepara pada lanjutan kompetisi Liga 2 Grup 3. Bertandang ke markas Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Minggu (30/4) sore.  Laskar Kalinyamat berhasil menang 2-1 atas Persibas Banyumas.

Persibas yang bermain di hadapan pendukungnya sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Teddy Harsono Malik pada menit 11. Namun keunggulan klub berjuluk Laskar Bawor tersebut tidak berlangsung lama. Berselang tiga menit, Persijap membalasnya melalui gol kapten tim Abdul Latif Hasyim.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tak hanya berhasil menyamakan kedudukan, Persijap justru membalikkan keunggulan menjadi 2-1 melalui Hendri Satriadi pada menit 32. Ini merupakan gol kedua Hendri dalam dua laga awal Persijap di Liga 2.

Pada babak kedua, baik Persibas maupun Persijap gagal menambah pundi-pundi gol pada laga ini, sehingga skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan untuk kemenangan Laskar Kalinyamat.

Hasil ini membawa Persijap untuk sementara bercokol di puncak klasemen Grup 3 dengan raihan enam poin, berada di bawahnya yaitu PSCS Cilacap yang juga mengumpulkan poin sama, namun kalah dalam selisih gol.

Pelatih Persijap, Fernando Sales mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya dalam pertandingan ini. Kendati menang, namun strateginya sempat tidak berjalan pada babak pertama.

“Pada babak pertama, kami terlalu banyak memberi ruang bagi Persibas untuk memainkan bola panjang (long ball). Bahkan para pemain tidak menekan saat saya meminta mereka melakukannya,” ungkap Fernando Sales.

“Kemudian pada babak kedua, kami bermain jauh lebih baik. Saya mendorong kedua pemain sayap kami untuk lebih menekan, sehingga Persibas tidak memiliki kesempatan untuk kembali memainkan bola panjang (long ball),” sambung pelatih asal Brasil ini.

“Saya bangga dengan sikap pemain saya. Mereka terus bertarung sepanjang pertandingan. Terlebih adalah para pemain bisa cepat bangkit setelah Persibas mencetak gol. Kami pun bisa segera membalas gol tersebut, kemudian membalikkan kedudukan, dan pemain saya bermain konsisten selama pertandingan berlangsung,” tandas Sales. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.