Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan Ungkap Penggelapan Mobil

×

Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Selatan Ungkap Penggelapan Mobil

Sebarkan artikel ini
Mobil box yang di gelapkan pelaku di sita Polisi sebagai barang bukti.

BEKASI SELATAN– Kasus penggelapan uang dan kendaraan roda empat jenis box angkutan barang berhasil di ungkap oleh Polsek Bekasi Selatan pada Rabu (15/03). Diketahui, pelaku penggelapan uang dan mobil box berplat nomor kendaraan B 9422 TCC yaitu (AR) yang tak lain adalah karyawan sebuah toko yang ditugaskan untuk mengambil uang pembayaran kosnumen di Jalan Cikunir Raya.
Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti menjelaskan kronologis, kejadian penggelapan tersebut. Lanjut Puji, pada Senin (13/03) tersangka ditugaskan bossnya untuk mengambil uang pembayaran dari konsumen menggunakan mobil toko bersama temannya. Namun selesai menjalankan tugasnya, tersangka tidak langsung kembali ke tokonya, dan rekan yang bersama dirinnya ditinggal begitu saja di TKP.

“Mobil dan uang tunai yang berada di Dashboard dibawa kabur tersangka,” jelasnya kepada B’Guide.com pada Kamis (16/03).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Esok harinya, pemilik mobil melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada Selasa, (14/3/2017) dengan membawa saksi yakni teman pelaku yang ditinggalkan di TKP,”  imbuh Puji.

Setelah dilakukan penyelidikan, Iptu Puji beserta Bhabinkamtibmas Jakamulya, Aiptu Edy Purwanto dan jajaran akhirnya berhasil menemukan mobil yang diduga digelapkan AR dan ditinggalkan di pinggir jalan, tepatnya di Jl Nusantara 10, Jakamulya, Bekasi Selatan, pada Rabu, (15/03) kemarin.

“Berdasarkan laporan warga, mobil yang dimiliki korban ini ditinggal di pinggir jalan begitu saja, dan kini mobil tereebut sudah kami amankan ke kantor Polsek Bekasi Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Puji.

Sekadar diketahui, polisi hingga kini masih mengumpulkan data dan bukti tentang keberadaan pelaku penggelapan mobil dan uang berinisial AR tersebut. (BK)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.