Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Porseni MIPA KORPRI XVII, Ajang Siswa Ukir Prestasi

×

Porseni MIPA KORPRI XVII, Ajang Siswa Ukir Prestasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Bekasi, H Ahmad Syaikhu menghadiri pembukaan Porseni MIPA tingkat SMP di SMA KORPRI Kota Bekasi, Sabtu (18/02).

BEKASI TIMUR- Wakil Wali Kota Bekasi, H Ahmad Syaikhu menghadiri pembukaan Porseni MIPA XVII tingkat SMP yang di selenggarakan oleh SMA KORPRI Kota Bekasi, Sabtu (18/02). Pelaksanaan pembukaan MIPA berjalan semarak, meskipun langit Kota Bekasi sejak pagi tampak mendung.

Pembukaan Porseni MIPA di SMA KORPRI bukan hanya di ikuti siswa siswi SMP dari Kota Bekasi saja melainkan siswa siswi SMP dari Jakarta Timur, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Indramayu tampak meramaikan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Wakil Wali Kota Bekasi, H Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengapresiasi dan salut atas kontinuitas pelaksanaan Porseni MIPA ini karena sudah bisa berjalan hingga tujuh belas tahun.

“Bukan waktu yang pendek, membawa dan mengantarkan anak-anak Kota Bekasi menuju prestasi di berbagai bidang seni budaya dan ilmu pengetahuan,” ucapnya saat memberikan sambutan pada Sabtu (18/02).

Ia juga menaruh harapan agar anak-anak Kota Bekasi mampu berprestasi terus menuju prestasi puncak untuk membangun negeri. “Saya punya keyakinan bahwa anak-anak yang disibukkan untuk mengukir prestasi takkan sempat lagi untuk berfikir, apalagi melakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri seperti merokok, narkoba, minuman keras dan seks bebas,” harapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Syaikhu mengajak kepada seluruh siswa siswi yang mengikuti Porseni MIPA di SMA KORPRI Kota Bekasi untuk mengukir prestasi.

“Selamat berprestasi anak-anak Kota Bekasi. Dan, terima kasih SMA KORPRI telah menjadi tempat di langsungkannya Porseni MIPA tingkat SMP,” tutupnya. (BG)

Example 120x600
Pendidikan

“Program ini memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki potensi akademik tinggi, namun terkendala secara ekonomi untuk meraih mimpi mereka. Rai adalah bukti hidup bahwa dengan kesungguhan dan semangat pantang menyerah, setiap tantangan dapat diatasi,” ujar Rai, Jumat 1 Maret 2024.