Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Hanura Targetkan Pelantikan PAC dan Ranting Kelar April

×

Hanura Targetkan Pelantikan PAC dan Ranting Kelar April

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaheralayalli melantik pengurus PAC Hanura Bekasi Utara di gedung PGRI, Perwira, Bekasi Utara.

Bekasi Utara- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali menargetkan susunan pengurus juga pelantikan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting rampung pada april 2017 mendatang.

“Susunan pengurus ranting dan pelantikan PAC semuanya akan rampung april,” katanya kepada BG pada Selasa (14/02)

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dirinya mengungkapkan saat ini Hanura sudah melantik dua PAC tingkat kecamatan, yakni PAC Bekasi Timur dan PAC Bekasi Utara.” Kita targetkan, setiap bulan, tiga PAC kita lantik, insya allah akhir April semua kelar,” Ujarnya.

Di bawah pundaknya Dia berkeinginan Partai Hanura memiliki komposisi yang tepat mulai tingkat ranting, PAC hingga DPC. Karenanya Dia mengajak agar seluruh pengurus partai berperan aktif menggerakan mesin partai.

“Bersama membangun partai, tidak mungkin saya bekerja sendiri. Hanura ke depan mesti betul-betul memiliki jati diri,” tuturnya.

Selain tugas pembenahan struktur, Ia pun mengimbau agar seluruh pengurus dan kader termasuk anggota dewan Hanura berkoordinasi dengan DPC perihal program dan kebijakan yang akan diambil lembaga legislatif. Tidak itu saja lebih khusus Syaherallayali menghendaki agar seluruh kader dapat menjalankan tugas partai.

“Hanura bergeliat di Kota Bekasi. Dan saya minta anggota dewan dalam pelaksanaan tugasnya untuk terus berkoordinasi dengan DPC,” pungkasnya.{BK}

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.