Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bocah 10 Tahun Tewas Kecebur Galian Proyek Folder Air

×

Bocah 10 Tahun Tewas Kecebur Galian Proyek Folder Air

Sebarkan artikel ini

Rawalumbu- Muhamad Rizal (10) tewas tenggelam saat bermain didekat Folder air di dekat sekolah BKM 1, RT 05/03, Kelurahan Pengasianan, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (11/02) sore.

Dari keterangan saksi Bambang (30) korban sedang mencari ikan dengan ketiga temannya didekat kolam namun korban terpeleset kedalam lubang galian proyek.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Lagi cari ikan,  dia kepeleset, jatuh kecebur, korban juga gak bisa berenang, temen-temenya langsung laporin ke warga, pas pengen ditolong, korban udah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Bambang kepada ibek.com pada Minggu (12/02)

Sayangnya karena bantuan telambat datang, korban sudah meninggal dunia.

“Itu kan galian cukup dalam, ada sekitar 3 meter lebih lah,  pas kita datang korban diangkat sudah gak bernyawa,” kata Bambang.

Bambang berharap agar pemerintah setempat maupun kepolisian dapat menutup galian tersebut karena membahayakan.

“Tutup aja, lagian Juga dalem banget, takut membahayakan yang lain, takut ada korban lagi,” kata Bambang.

Kini zenazah Muhamad Rizal warga  Gang Masjid Al-Mukmin RT 003 RW 018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi Timur telah dikebumikan.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.