Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

PKS Buka Pintu Jika Tri Adhianto Ingin Jalin Komunikasi Pilkada Kota Bekasi

×

PKS Buka Pintu Jika Tri Adhianto Ingin Jalin Komunikasi Pilkada Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Sardi Effendi selaku Sekretaris Direktorat Komunikasi Politik dan Dukungan Politik DPD PKS Kota Bekasi.. (Poto: istimewa)

DPD PKS Kota Bekasi membuka pintu jika Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, ingin menjalin komunikasi terkait Pilkada 2024.

Demikian disampaikan oleh Sardi Effendi selaku Sekretaris Direktorat Komunikasi Politik dan Dukungan Politik DPD PKS Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sardi mengungkapkan, bahwa selama ini PKS terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik terkait dengan Pilkada.

“PKS selama ini membuka komunikasi dengan siapapun dengan semua ketua partai,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi ini, Selasa, 09 Juli 2024.

Dia menerangkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua partai politik. Selain itu, hal tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat Kota dan Kabupaten.

PKS, kata Sardi, juga melakukan komunikasi politik lintas partai di tingkat Provinsi dan juga Pimpinan Pusat partai.

“Kita semua partai sudah, baik semua yang di struktur maupun tidak. PKS komunikasinya tidak hanya di daerah, jadi mulai pimpinan DPD, DPW dan DPP. Karena kan ujungnya surat rekomendasi di pimpinan partai politik tingkat pusat,” ujarnya.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.