Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ini Kriteria Calon Wakil Wali Kota Pilihan Mas Tri Adhianto

×

Ini Kriteria Calon Wakil Wali Kota Pilihan Mas Tri Adhianto

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. (Poto:dok)

Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto membocorkan kriteria calon Wakil Wali Kota untuk mendampinginya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

Pria yang akrab disapa Mas Tri menyatakan, ada beberapa hal yang mejadi kriteria untuk menjadi pendampingnya dalam kontestasi lima tahunan tersebut. Yang paling utama, kata dia, memiliki visi dan misi yang sama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu, kata Mas Tri, calon pendampingnya juga harus mampu memiliki elektabilitas yang bagus sehingga bisa bersama meraih kemenangan.

“Kemudian juga mampu menambah powering kemudian sama-sama bisa meningkatkan kemenangan, elektabilitasnya bisa mengangkat,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 09 Juli 2024.

Disinggung soal latar belakang calon wakil yang diinginkan dari birokrat, politikus atau influencer, pria yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan ini menjawab diplomatis.

“Saya kira kita akan lihat, jalan aja, yang penting elektabilitasnya tinggi,” tandas mantan Wali Kota Bekasi tersebut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.