Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Wanita Hendak ke Gereja Tewas Tertabrak Kereta Api

×

Wanita Hendak ke Gereja Tewas Tertabrak Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Korban tertabrak kereta api. (Image: Istimewa)

Seorang wanita berinisial CH (24) ditemukan tewas tertabrak kereta api di perlintasan KA Aren Jaya kelurahan Aren Jaya kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 08.00 WIB.

KA SPK Polsek Rawalumbu, Aiptu Mahfudin mengatakan bahwa sebelum kejadian korban sempat pamit ke kedua orangtuanya untuk pergi beribadah ke gereja. Tak lama kemudian, korban ditemukan telah meninggal karena tertabrak kereta.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Korban ditemukan di pinggir rel kereta dalam keadaan telungkup, korban dalam posisi tertelungkup di Jalur Hulu tengah,” jelasnya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut, kepala korban mengalami luka parah dengan bagian tempurung yang sudah pecah.

“Adapun saat dilakukan pengecekan di TKP yang mana korban mengalami luka di bagian kepala belakang Pecah belah,” lanjutnya.

Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna dilakukan penanganan lebih lanjut.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.