Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Puslabfor Polri Ambil Sampel CPU dan Printer di Lokasi Kebakaran Gudang Perabotan

×

Puslabfor Polri Ambil Sampel CPU dan Printer di Lokasi Kebakaran Gudang Perabotan

Sebarkan artikel ini
Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri melakukan pengambilan sampel di lokasi kebakaran gudang perabotan yang menewaskan satu keluarga di Jatikramat.

Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri melakukan pengambilan sampel di lokasi kebakaran gudang perabotan yang menewaskan satu keluarga di Jatikramat Kota Bekasi, Kamis 4 Juli 2024.

Berdasarkan keterangan dari karyawan gudang, Asep mengatakan, petugas sempat menelusuri beberapa ruangan seperti kamar mandi, lorong, dan kamar tidur milik korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya tadi ikut ke dalam nunjukin lorong-lorong terus nunjukin titik pertama ngeliat apinya. Nunjukin kamar juga tempat kita tidur semuanya, petugas juga sempet nanya posisi korban di dalam kamar mandi ini ya, terus saya jawab iya,” ujar Asep saat diwawancarai media di lokasi kebakaran, Kamis 4 Juli 2024.

Setelah itu, Petugas dari Puslabfor Polri langsung membawa sampel berupa CPU dan Printer yang berada di lokasi kebakaran gudang tersebut.

“Iya tadi petugas kesini di dalam cuma foto-foto aja terus juga identifikasi, CPU sama Printer juga dibawa,” ucap Asep.

Diketahui, sebanyak lima orang ditemukan tewas dalam insiden kebakaran ini. Mereka merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dua anak dan satu keponakan tewas terpanggang usai terjebak di dalam gudang.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.