Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Hendak Tawuran Saat Idul Adha, Lima Remaja Diamankan Polisi

×

Hendak Tawuran Saat Idul Adha, Lima Remaja Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 5 orang remaja yang hendak melakukan aksi tawuran pada Hari Raya Idul Adha di Jalan Sepanjang Jaya, Kampung Jati, Bekasi Timur Kota Bekasi pada Senin 17 Juni 2024.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan adapun pelaku yang diamankan berinisial T (16), AK (15), SB (16), MK (15), dan RD (16).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya tim melihat ada remaja berboncengan melintas di lokasi, kemudian tim menghentikan dan melakukan pengecekan kepada para remaja tersebut ternyata bahwa benar kelima Remaja tersebut akan melaksanakan aksi Tawuran,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Selasa 18 Juni 2024.

Ketika diintrogasi, remaja itu mengaku bahwa mereka menyembunyikan senjata tajam jenis Golok di plafon kontrakan kosong yang berada tidak jauh dari lokasi.

“Selanjutnya Tim menanyakan terkait alat yang digunakan untuk melakukan aksi tawuran, dan remaja itu menunjukan bahwa senjata tajam yang hendak dipakai untuk tawuran di simpan di Plafon Sebuah kontrakan kosong,” jelasnya.

Selanjutnya, tim membawa kelima remaja itu ke Polres Metro Bekasi Kota untuk diintrogasi lebih lanjut.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.