Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Pilkada, Pj Wali Kota Bekasi Tekankan Netralitas Pegawai BUMD

×

Jelang Pilkada, Pj Wali Kota Bekasi Tekankan Netralitas Pegawai BUMD

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad Jadi Pimpinan Apel Istimewa Bersama Perumda Tirta Patriot.

Kunjungan ke Perumda Tirta patriot, Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad menekankan kepada jajaran BUMD untuk menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Saya tekankan seperti itu, semua BUMD khususnya tadi yang sudah saya kunjungi, BPRS, PDAM untuk menjaga netralitas. Karena PDAM ini adalah milik masyarakat kota Bekasi bukan milik salah satu Paslon,” ujar Gani Muhammad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 11 Juni 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Gani Muhammad menjelaskan, kunjungan kerja ke Perumda Tirta Patriot untuk kali ketiga ini untuk monitoring dan evaluasi terkait dengan kinerja Badan Usaha Berplat Daerah tersebut.

“Tadi saya mendengarkan paparan dan mengecek Alhamdulillah tren daripada peningkatan kinerja hasil evaluasi dari konsultan pabrik dan BPKP dibandingkan 2022-2023 ini lebih meningkat, lebih baik, itu dari sisi kinerja,” katanya.

Tren peningkatan dari segi pelayanan juga diungkapkan Gani Muhammad. Namun, ia kembali menekankan kepada jajaran Perumda Tirta Patriot untuk melakukan langkah antisipatif seperti yang pernah terjadi.

“Ini harus meningkat, tadi trend nya meningkat, cuma tadi saya mengingatkan antisipasi situasi, pada saat saya datang ke kota Bekasi pada akhir September, itu sedang musim panas, layanan kepada masyarakat itu airnya hitam, bau, itu bagaimana supaya jangan sampai terulang,” tegasnya.

Baca juga : Perumda Tirta Patriot akan Keluarkan SE Netralitas Pegawai

“Itu menjadi sebuah indikator kalau tahun ini tidak ada gejolak masyarakat seperti itu, berarti itu sudah lebih baik dan saya akan lakukan monitoring terus,” imbuhnya.

“Kunjungan kerja seperti ini yaitu tadi mengingatkan seluruh jajaran direksi untuk bekerja. Ini masa damai, masa persiapan perang, sebelum masa itu datang maka kita antisipasi apa yang harus kita lakukan supaya masyarakat tidak teriak,” tandas Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad.

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.