Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Pesan Anggota KPU RI Idham Holik, Tahapan Pilkada Harus Sampai Ke Masyarakat

×

Pesan Anggota KPU RI Idham Holik, Tahapan Pilkada Harus Sampai Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Anggota KPU RI, Idham Holik memberikan sambutan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi meluncurkan Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada 2024 bertempat di Harris Convention Hall Bekasi, Jumat 07 Juni 2024 malam.

Anggota KPU RI, Idham Holik hadir langsung dan menyampaikan pesan proses tahapan Pilkada 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tadi saya mendengar bahwa partisipasi Pemilu 2024 di Kota Bekasi mencapai 81.2 persen. Angka tersebut menurut saya cukup membanggakan. Saya harap, angka tersebut bisa terus ditingkatkan,” kata Idham saat sambutan dikutip bekasiguide.com pada Jumat 07 Juni 2024 malam.

Idham menyampaikan, proses tahapan Pemilu, khususnya Pilgub dan Pilkada 2024 menjadi kewajiban bagi KPUD, termasuk di Kota Bekasi.

Menurutnya, dengan meluncurkan Tahapan Pemilu Pilkada 2024, merupakan hak masyarakat untuk memperoleh informasi terkait proses pemilihan kepala daerah.

“Tahapan ini penting karna hak masyarakat untuk memperoleh informasi terkait proses Pilkada. Mulai dari pendaftaran calon, informasi pendaftaran pemilih, hingga pencoblosan. Hal ini harus secara terbuka disampaikan dan diperoleh oleh masyarakat,” tandas Anggota KPU RI asal Bekasi ini.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.