Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Cek TKP Viral Kasus Pemukulan dan Pengancaman dengan Linggis

×

Polisi Cek TKP Viral Kasus Pemukulan dan Pengancaman dengan Linggis

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji bersama jajaran, mengecek tempat kejadian perkara (TKP) video viral aksi kekerasan pemukulan di Jl. M. Hasibuan, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa 04 Juni 2024 lalu.

Kompol Untung Riswaji mengatakan, video kekerasan pemukulan disertai pengancaman dengan linggis itu viral di media sosial, sehingga perlu cepat ditanggapi oleh petugas kepolisian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di ruko Suncity Square atas kejadian itu,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Jumat 07 Juni 2024.

Dalam video itu nampak 2 orang menggunakan sepeda motor memukul dan mengancam menggunakan linggis kepada korban.

“Menurut saksi A yang juga memvideokan kejadian itu, korban diduga diturunkan di lokasi tersebut,” terang Kapolsek.

Petugas dari Polsek Bekasi Selatan sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi yang berada di lokasi dan yang mengambil video tersebut.

“Kami berharap, korban yang ada di video itu dapat segara melapor ke pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti,” tandasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Ya benar, pelaku ini salah sasaran, korban ini itu tidak terlibat dalam tawuran, korban sedang duduk di warkop di jalan mangkrik 1 Bojong Rawalumbu bersama dengan rekannya,” kata Firdaus, Jumat 21 Juni 2024.