Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Milad GP Ansor ke-90, Kader Ansor Diminta Tingkatkan Kualitas SDM

×

Milad GP Ansor ke-90, Kader Ansor Diminta Tingkatkan Kualitas SDM

Sebarkan artikel ini
Mantan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi, Yudistira menerima potongan tumpeng pertama Milad GP Ansor ke-90 dari Ketua GP Ansor Kota Bekasi, Hasan Muchtar.

Mantan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi, Yudistira, mengajak kader muda Ansor turut serta dalam pembangunan Kota Bekasi. Hal itu dikatakan Yudistira saat hadiri Milad ke 90 GP Ansor sekaligus halal bihalal di Sekretariat GP Ansor Kota Bekasi di Jalan Veteran, Bekasi Selatan.

Yudistira menegaskan, kader muda Ansor memiliki peran penting dalam menjaga kesatuan Republik Indonesia serta bersaing di era globalisasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menekankan pentingnya membangun silaturahim dengan pihak Pemerintah Kota Bekasi guna mencapai tujuan tersebut.

“Banser dan kader Ansor harus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai kegiatan pelatihan, seperti nyablon, IT, dan kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi,” tegas pria yang akrab disapa Yudis pada Sabtu 04 Mei 2024.

Yudis meminta agar kader Banser dan Ansor di tingkat ranting untuk aktif berkomunikasi dengan kelurahan dan PAC (Pimpinan Anak Cabang) untuk berinteraksi dengan kecamatan.

Dengan demikian, kata dia, akan terjalin hubungan dan kemitraan antara Banser dan Ansor, terutama dalam mendukung pembangunan Kota Bekasi.

“Semangat kolaborasi antara Banser, Ansor, dan Pemerintah Kota Bekasi diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan Kota Bekasi ke depannya,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.