Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Dishub Tegaskan Biskita Berjalan Normal

×

Dishub Tegaskan Biskita Berjalan Normal

Sebarkan artikel ini

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi menegaskan program angkutan darat, Biskita yang beroperasi di Kota Bekasi berjalan normal.

Kasi Tidak Dalam Trayek Dishub Kota Bekasi, Permana mengakui, jika sampai saat ini program Biskita tersebut masih berjalan normal dan jumlah penumpangnya pun juga normal.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kalau dilihat dari laporan yang kami terima, normal mas,” ujar Permana kepada bekasiguide.com, saat ditemui di kantornya, Kamis 2 April 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk rute Biskita mulai dari Summarecon Bekasi-Vida sebanyak 14 rute dan Vida-Summarecon Bekasi sebanyak 18 rute.

“Rute Summarecon Bekasi-Vida 14 rute dan Vida-Summarecon Bekasi 18 rute,” tuturnya.

Untuk jam operasionalnya sendiri, Biskita beroperasi mulai pukul 06.00 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB malam.

“Jam operasional mulai pukul 06.00 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB malam,” ulasnya.

Terkait titik penjemputan dan penurunan penumpangnya, sudah ditentukan disejumlah titik agar tidak bersinggungan dengan angkutan kota lainnya yang beroperasi di jalur tersebut.

“Titik penjemputan dan penurunan penumpangnya sudah ditentukan dan tidak bersinggungan dengan angkutan kota yang beroperasi di jalur tersebut,” tutup Permana.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.