Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN Cikarang Siap Jaga Keandalan Listrik Selama MTQ ke 38 Tingkat Jabar

×

PLN Cikarang Siap Jaga Keandalan Listrik Selama MTQ ke 38 Tingkat Jabar

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Propinsi Jawa Barat dilaksanakan di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 Tingkat Propinsi Jawa Barat dilaksanakan di Kabupaten Bekasi mulai pada 27 Mei s.d. 5 Mei 2024. Kegiatan diikuti oleh 27 Kabupaten/Kota se provinsi Jawa Barat.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang turut mendukung kegiatan MTQ dengan penyediaan pasokan listrik yang andal dan aman selama kegiatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam kegiatan Opening Ceremony MTQ yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2024, PLN menghadirkan pasokan listrik yang andal.

Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami mengatakan, kami mensiagakan personil siaga yang turun langsung dan memastikan sistem kelistrikan di lokasi acara Opening Ceremony MTQ ke-38 lancar dan andal.

“Adapun kami juga menyediakan genset berkapasitas 25 kVA sebagai backup pasokan listrik yang andal dalam Opening Ceremony ini,” ujar Zamzami di lingkungan Kompleks Pemda Kabupaten Bekasi, Minggu 29 April 2024.

Zamzami mengungkapkan, dukungan pasokan listrik yang aman dan andal tidak hanya pada acara Opening Ceremony saja, namun juga selama kegiatan berlangsung dan ditutup pada 5 Mei mendatang.

“Alhamdulillah, kegiatan Opening Ceremony berjalan lancer, dan akan terus kami siagakan petugas sampai dengan kegiatan MTQ ke-38 ini selesai pada 5 Mei mendatang,” pungkas Zamzami.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan PLN siap bekerja sama dengan berbagai pihak dalam menyediakan listrik yang andal bagi kegiatan masyarakat.

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.

Metropolitan

“Bukan karena tidak memiliki KIA jadi tidak bisa ikut PPDB, tapi kita ingin meningkatkan kesadaran masyarakat, bahwa fungsi KIA sebagai upaya memberikan perlindungan dan pemenuhan hak konstitusional warga negara khususnya bagi anak bangsa,” tegas Taufiq, Selasa 14 Mei 2024.