Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Tegaskan Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bukan Karena Balap Liar

×

Polisi Tegaskan Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Bukan Karena Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menegaskan bahwa kejadian kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang wanita berinisial MT (21) pada Sabtu (20/04) sekitar pukul 01:45 WIB bukan disebabkan oleh aksi balap liar.

Dalam hal ini, pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan bagian Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota dan mendapatkan informasi bahwa kecelakaan itu murni hanya kejadian biasa.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.

Di sisi lain, Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengatakan, informasi awal kejadian dari kedua korban yang terjadi diduga imbas dari adanya aksi balap liar yang terjadi secara bersamaan dilokasi.

Namun, Unit Gakkum Satlantas Polrestro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna melakukan pendalaman imbas kejadian yang terjadi.

“Karena dari olah TKP yang terjadi, masih pendalaman dari para saksi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, sepeda motor Honda Vario bernomor B-3235-URC yang dikendarai perempuan berinisial NNF (21) membonceng korban meninggal berinisial WT (21) terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Mio bernomor B-4293-KXU yang dikendarai RDS (29) di Jl. Ahmad Yani dari arah Summarecon menuju arah Pekayon Jaya.

Akibat kecelakaan itu, perempuan inisial WT (21) meninggal dunia di lokasi, sedangkan NNF (21) dan RDS (29) dilarikan ke RSUD Kota Bekasi karena mengalami luka yang cukup serius.

Kasus tersebut kini ditangani Unit Lakan Lantas Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Example 120x600
Peristiwa

“Korban pas itu lagi nungguin adiknya dijemput ceritanya dari pesantren. Adiknya nungguin disitu tuh, terus tiba tiba dari belakang,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Jumat 03 Mei 2024.

Peristiwa

“Pada saat Tim melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bekasi Utara Melihat remaja mencurigakan Iring – Iringan Menggunakan dua motor, saat ditangkap mereka ternyata sedang mapping mencari sasaran untuk dibegal,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 02 Mei 2024.

Peristiwa

“Untuk DPC FSBDSI Kabupaten Kota Bekasi kita sengaja main di Kota Bekasi, Karena di Bekasi juga masih banyak tugas pemerintah yang juga belum diselesaikan. Salah satunya adalah untuk wilayah kota Bekasi infrastruktur jalan khususnya Narogong yang rusak, mengakibatkan masyarakat, khususnya buruh, sering kecelakaan,” ucap dia pada Rabu 01 Mei 2024.

Peristiwa

“Kronologi awalnya pengemudi minibus ini sedang mengalami pecah ban, dan berhenti di lajur 4 untuk mengganti ban, namun dalam waktu yang bersamaan datang kendaraan Mitsubishi L300 datang dari arah sama Cikampek menuju arah Jakarta sehingga kedua kendaraan tersebut kemudian mengalami kecelakaan dan kebakar,” kata Suwandi pada Rabu 01 Mei 2024.