Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Viral Wanita Diduga ODGJ Ngamuk, Polisi Lakukan Penanganan

×

Viral Wanita Diduga ODGJ Ngamuk, Polisi Lakukan Penanganan

Sebarkan artikel ini
Kaca minimarket pecah akibat dirusak oleh wanita diduga mengalami ODGJ. (Poto: Istimewa)

Viral di media sosial video yang menampilkan wanita diduga mengalami Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) mengamuk hingga melakukan perusakan di Minimarket yang berlokasi di Desa Muara Bakti, kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu 17 April 2024.

Dalam video itu, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut memecahkan kaca minimarket dan merusak barang-barang di dalam toko.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga menyerang pengendara motor yang mintas di Jalan depan minimarket.

Tampak dalam video viral, salah seorang pengendara yang diserang oleh wanita tersebut ketakutan hingga turun dari motor.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, AKP Witrionaldi mengatakan, pihak kepolisian saat ini sudah melakukan penanganan terhadap wanita yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut.

“Sudah dibawa ke rumah sakit jiwa,” ungkapnya pada Kamis 18 April 2024.

Example 120x600
Peristiwa

“Untuk DPC FSBDSI Kabupaten Kota Bekasi kita sengaja main di Kota Bekasi, Karena di Bekasi juga masih banyak tugas pemerintah yang juga belum diselesaikan. Salah satunya adalah untuk wilayah kota Bekasi infrastruktur jalan khususnya Narogong yang rusak, mengakibatkan masyarakat, khususnya buruh, sering kecelakaan,” ucap dia pada Rabu 01 Mei 2024.

Peristiwa

“Kronologi awalnya pengemudi minibus ini sedang mengalami pecah ban, dan berhenti di lajur 4 untuk mengganti ban, namun dalam waktu yang bersamaan datang kendaraan Mitsubishi L300 datang dari arah sama Cikampek menuju arah Jakarta sehingga kedua kendaraan tersebut kemudian mengalami kecelakaan dan kebakar,” kata Suwandi pada Rabu 01 Mei 2024.