Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PJ Bupati Bekasi Minta Dukungan Sukseskan MTQ Provinsi Jabar

×

PJ Bupati Bekasi Minta Dukungan Sukseskan MTQ Provinsi Jabar

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan. (Poto: Istimewa)

CIKARANG- Kabupaten Bekasi akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada 27 April 2024 mendatang. Penjabat (PJ) Bupati Bekasi Dani Ramdan meminta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskannya.

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam acara MTQ tersebut, kata Dani, menggerakkan panitia lokal dan Camat di Kabupaten Bekasi untuk bisa memobilisasi masyarakat guna menyemarakkan acara. Karena nantinya acara akan dipusatkan di Pusat Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Karena pelaksanaannya agak cukup jauh dari lingkungan masyarakat di Komplek perkantoran, jadi kita dorong masyarakat, kepala sekolah, pesantren, untuk bisa mengajak putra-putrinya, pelajar, santri, masyarakat untuk bisa menyemarakkan perhelatan ini, dari mulai pembukaan pagi ada pawai ta’aruf, di Central Park Meikarta, malamnya ada pembukaan dan ada 12 kegiatan lomba, itu semua terbuka untuk umum,” kata Dani.

Dikatakannya, dengan melihat penampilan qori-qoriah terbaik se-Jawa Barat tampil di MTQ, harapannya masyarakat Kabupaten Bekasi dapat termotivasi mendalami Al-Qur’an. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Ini adalah salah satu penyelenggaraan yang terbaik, teramai dan banyak sekali pesertanya. Dan tentunya tidak hanya pembukaan tapi nanti tentunya hingga penutupan berlangsung ramai dan bermanfaat bagi masyarakat, karena kita berharap persatuan dan kesatuan tetap terjaga sehingga penyelenggaraan ini akan berjalan dengan baik,” ujar Bey.