Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal bersama Forkopimda

×

Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal bersama Forkopimda

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024  yang diselenggarakan di Aula Swantantra Wibawa Mukti, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Acara ini merupakan momen penuh makna di mana para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi berkumpul untuk merayakan Idul Fitri dan bersilaturahmi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Acara Halal Bihalal menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah, serta perwakilan dari pelbagai lembaga dan organisasi,” kata Twedi.

Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi berharap, agar semangat kebersamaan dan persatuan yang terjalin tetap terjaga dan terus menguat di tengah tengah masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kepada semua pihak mari bersama-sama membangun kerukunan, kedamaian, dan keberagaman di wilayah tersebut,” tegasnya.

Twedi mengatakan, acara Halal Bihalal Idul Fitri ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, melainkan wujud komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis dengan semua komponen masyarakat.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan Kabupaten Bekasi akan semakin aman dan kondusif dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Twedi mengatakan, semoga kegiatan ini lebih mempererat persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat Idul Fitri yang penuh keberkahan dapat mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam menjalani kehidupan bersama,” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.