Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

DPD KNPI Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

×

DPD KNPI Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Bekasi menggelar silaturahmi pengurus sekaligus berbagi paket takjil dan santuni 20 anak yatim di Gedung Pemuda, Margahayu, Bekasi Timur Kamis 04 April 2024. Acara

Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Mardani Ahmad mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama anggota dan telah rutin diadakan tiap tahun.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Momentum ini dapat menjadi budaya yang positif, dan mampu menjadi tradisi kebaikan yang bisa diteruskan secara turun temurun,” kata dia.

Ia juga berharap, bermanfaat bagi sekitar tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

“Saya berharap tradisi kebaikan ini bisa diteruskan oleh generasi selanjutnya di setiap momentum, wabil khusus santunannya, sekaligus bagaimana kita bisa memunculkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).