Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Motor Mogok Akibat Bensin Tercampur Air

×

Motor Mogok Akibat Bensin Tercampur Air

Sebarkan artikel ini
Nurul Khairunnisa (26), menunjukan hasil kurasan bensin yang tercampur air dari tangki motonya.

Seorang wanita bernama Nurul Khairunnisa (26) mengeluh terkait dengan adanya aksi SPBU Nakal yang berada di Jalan Raya Ir. H Juanda Marga Mulya Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Nurul mendapati bahwa motornya diisi bensin yang dicampur air. Ia mengungkapkan, setelah isi bensin di SPBU tersebut motornya itu juga sempat mogok sehingga ia harus mendorong motornya ke bengkel untuk mengecek lebih lanjut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tadi saya ngisi bensin, kebetulan bensinnya pertalite, isinya 20 ribu. Dan motor saya mogok terus pas dicek ke bengkel disitu deket PMI ternyata minyaknya tercampur dengan air jadi mogok,” kata Nurul pada Senin 25 Maret 2024 malam.

Ia bersama pengendara motor lainnya langsung meminta ganti rugi kepada pihak SPBU tersebut. Kemudian, petugas SPBU langsung mengisi ulang bensin di sepeda motornya.

“Penyelesaian diganti sama pertamina, dicek terus dikuras dulu airnya, terus digantikan dengan minyak yang tidak ada airnya, untuk biaya bengkelnya juga diganti alhamdulillahnya,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan dari manajemen SPBU, adanya minyak yang bercampur air itu merupakan kesalahan yang tidak disengaja.

“Tadi katanya sih ada kesalahan yah, entah saya kurang paham kesalahannya seperti apa,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.