Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ratusan Pengendara Motor Dihentikan Polisi, Dibagi Takjil

×

Ratusan Pengendara Motor Dihentikan Polisi, Dibagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Para Penjabat Utama  (PJU) Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran bagikan takjil ke masyarakat. (poto: Istimewa)

Ratusan pengendara sepeda motor di hentikan oleh para anggota Polisi di depan Mapolres Metro Bekasi Kota, Jl. Pangeran Jayakarta, kecamatan Medan Satria, pada Jumat 22 Maret 2024. Mereka diberhentikan oleh para Penjabat Utama  (PJU) Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran untuk dibagi takjil.

Sebanyak 150 takjil disiapkan dan langsung dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tampak dalam kegiatan, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Dany Aryanda, Kabag OPS Kompol Agus Rohmat, Kasat Samapta Kompol, Imam Syafi’i, Kasat Binmas, AKBP Nana Suherna, Kasat Narkoba, AKBP Parlin Lumbantoruan, Kasi Humas, Kompol Erna Ruswing Andari dan para anggota polisi lainnya.

“Selain pembagian takjil juga kami melakukan bersih-bersih di musholla maupun masjid yang dilakukan oleh jajaran polres maupun para Polsek jajaran,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 23 Maret 2024.

Erna menegaskan, bahwa seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polres Metro Bekasi Kota terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial keagamaan di bulan suci Ramadhan ini.

“Anggota kami juga ikut serta tadarus bersama warga, taraweh berjamaah, subuh keliling. tentunya di samping memperkuat imam juga mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

Selain itu, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyalurkan bantuan berupa alat kebersihan untuk menunjang sarana kebersihan di lingkungan masjid atau musholla.

Namun, petugas juga melakukan teguran kepada pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres yang tidak mengenakan helm. Tujuannya untuk mencegah sesuatu yang fatal bila terjadi kecelakaan lantaran tidak memakai helm.

“Dimanapun kita menggunakan kendaraan, khususnya roda dua tetap diwajibkan memakai helm walaupun jarak rumahnya dekat,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).