Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj. Wali Kota Tarling di Masjid Nurani Kranji

×

Pj. Wali Kota Tarling di Masjid Nurani Kranji

Sebarkan artikel ini

Melanjutkan program Tarawih Keliling (Tarling), Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama jajaran tarling di Masjid Nurani di Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat pada Selasa 19 Maret 2024 malam.

Dalam Tarling tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad kembali menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa dana hibah dari BAZNAS dan sarana ibadah untuk keperluan operasional Masjid serta keperluan penyediaan alat Ibadah untuk masyarakat sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Gani Muhamad menuturkan kebahagiaannya dapat menyempatkan melaksanakan tarawih di Masjid Nurani sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala di lipatgandakan ini, Alhamdulillah saya dapat hadir tarawih bersama dengan warga di sekitar sini. Terima kasih atas penerimaan kedatangan saya bersama jajaran ke sini, semoga dari kesempatan ini, keberkahan melimpah ruah bagi Bapak/Ibu sekalian para jamaah Masjid Nurani,” ujar Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Rabu 20 Maret 2024.

Gani pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat Pemilu kemarin.

“Dalam kesempatan ini saya menghaturkan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya atas peran serta warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas saat pemilu Capres-Cawapres dan Dewan Legislatif kemarin,” Ungkap Gani

Gani pun berharap kondusifitas tersebut dapat tetap terjaga selalu dengan baik di masyarakat, ditambah jelang Pemilukada mendatang.

“Saya juga berharap ketentraman ini dapat terus terjaga, karena masih ada Pesta Demokrasi berikutnya, yaitu pemilihan Kepala Daerah Wali Kota, Bupati dan Gubernur di Pemilukada berikutnya.  Jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang hendak ingin memecah belah tali persaudaraan,” pungkas Gani.

Tampak hadir mendampingi Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, diantaranya Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Asda 2 H. Innayatullah, Kasatpol PP Kota Bekasi Karto, Sekdis Satpol PP. Camat Bekasi Barat dan Lurah se-Bekasi Barat. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.