Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Stadion PCB Direnovasi, Dispora Target Tingkatkan PAD

×

Stadion PCB Direnovasi, Dispora Target Tingkatkan PAD

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih

Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi (PCB) Kota Bekasi resmi direnovasi oleh Kementerian PUPR. Terkait renovasi tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi menargetkan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menegaskan, sampai saat ini proses renovasi Stadion PCB Kota Bekasi yang anggarannya berasal dari Kementerian PUPR sudah mencapai pada tahapan perbaikan toilet di ruangan atas stadion, pengupasan keramik dan pengecatan stadionnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Alhamdulillah, sudah berjalan tahapan renovasinya, dan secara khusus saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian PUPR dan Pj. Walikota serta Ketum KONI Kota Bekasi yang sudah mengarahkan sehingga mendapat bantuan renovasi Stadion PCB-nya,” terang Zarkasih, Selasa 19 Maret 2024.

Terkait tahapan selanjutnya untuk proses renovasinya, Dispora Kota Bekasi masih menunggu informasi dari pihak ketiga.

“Kami masih informasi dari pihak ketiga untuk tahapan selanjutnya. Karena semuanya murni dari pihak ketiga yang diakomodir oleh Kementerian PUPR Pusat,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi berapa lama proses renovasi stadionnya, Zarkasih mengungkapkan, estimasinya sendiri hingga bulan Agustus 2024 ini.

“Estimasi lama pengerjaan renovasinya sendiri sampai bulan Agustus 2024,” singkatnya.

Ia juga menjelaskan, dari semua proses renovasi stadion yang sedang berjalan, yang dinilai paling lama adalah penggantian rumput dan proses pemeliharaan rumputnya.

“Proses penggantian rumput hingga perawatannya, proses yang cukup memakan waktu,” papar Zarkasih.

Terkait besaran anggaran yang dikucurkan oleh Kementerian PUPR untuk renovasi stadionnya sekitar Rp52 Miliar.

Zarkasih berharap, setelah direnovasi, Stadion PCB Kota Bekasi bisa menjadi pusat kegiatan olahraga sekaligus meningkatkan PAD Kota Bekasi. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.