Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri: Faisal Sosok Tepat Pimpin AMPI Kota Bekasi

×

Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri: Faisal Sosok Tepat Pimpin AMPI Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Terpilihnya Faisal sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi, dipandang tepat karena Faisal dinilai sebagai figur atau sosok yang kuat dalam memimpin sebuah organisasi.

“Sangat tepat sekali Faisal terpilih memimpin AMPI kota Bekasi. Karena apa, karena daerah penyangga ibukota seperti Kota Bekasi, harus memiliki sosok figur yang kuat dalam memimpin sebuah organisasi, seperti Faisal,” tegas Sekjen DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri, dikutip Selasa 19 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia juga mengatakan, terpilihnya Faisal yang juga akan mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi, merupakan hal yang sudah tepat sekali.

“Jadi, saya pesan kepada semua kader AMPI dan kader Golkar, mari kita bekerja dan jangan lengah. Ingat, kemenangan kita hari ini merupakan sebuah tantangan yang besar, khususnya dalam memenangkan tingkat eksekutifnya,” pesannya.

Dirinya pun tidak menampik dukungan penuh yang diberikan oleh DPP AMPI Pusat kepada Faisal. Terlebih lagi, Faisal selain kader AMPI, saat ini dirinya juga menjabat sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi, sehingga dukungan penuh akan terus diberikan kepada dirinya.

“Otomatis dan pasti akan kita dukung penuh Faisal,” tambahnya singkat.

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Bidang Ormas, Fahd Arafiq menuturkan, terkait calon Wali Kota Bekasi, dirinya berkomitmen penuh untuk menjadikan Faisal sebagai Wali Kota Bekasi periode berikutnya.

“Saya dukung penuh Faisal sebagai calon Wali Kota Bekasi berikutnya,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Faisal sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi serta mampu menahkodai AMPI Kota Bekasi dan mampu menjadikan partai Golkar partai yang besar.

“Saya sangat yakin dengan sosok kepemimpinan saudara Faisal sebagai Ketua AMPI Kota Bekasi mampu menjadikan partai Golkar sebagai partai yang besar,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Darkam juga menyinggung terkait kesempatan Faisal maju sebagai calon Wali Kota Bekasi periode mendatang.

Dirinya pun mengatakan, secara individu, Faisal memang memiliki kapasitas tersebut ditambah lagi dengan latarbelakang sebagai anggota DPRD Kota Bekasi yang kemudian terpilih kembali di pileg 2024 ini.

“Kalau dilihat kapasitasnya Faisal memiliki hal tersebut. Namun, yang perlu diingat dalam hal ini, secara organisasi Karang Taruna tidak boleh terlibat langsung dalam politik praktis,” ujarnya.

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.