Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Latu Har Hary Tinjau Perbaikan Rutilahu di Jatiasih

×

Latu Har Hary Tinjau Perbaikan Rutilahu di Jatiasih

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi PKS, Latu Har Hary meninjau perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu). (Poto: Istimewa)

Anggota DPRD Kota Bekasi asal Fraksi PKS, Latu Har Hary meninjau perbaikan dua rumah tidak layak huni (Rutilahu) di RW.12, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

Bantuan perbaikan rutilahu tersebut, kata Latu, merupakan bantuan dana hibah dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Latu mengaku senang melihat proses perbaikan rutilahu untuk dua rumah warga yang sudah tidak layak huni tersebut.

“Kita lihat pekerjaannya cukup baik dan cepat. Semoga hasilnya memuaskan. Terima kasih juga kepada ketua RW.12 yang telah mengawal amanah proses perbaikan rutilahu ini,” jelas Latu, dikutip pada Selasa 19 Maret 2024.

Lebih lanjut, Latu berharap, perbaikan rumah warga ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Selanjutnya, warga nantinya bisa tinggal nyaman di tempat yang layak huni.

“Saya lihat sebelumnya atap dan plafon sudah kurang baik khawatir penghuni bisa celaka. Semoga dengan diperbaiki ini, penghuni bisa berlindung dan istirahat di rumah dengan nyaman,” harapnya. (ADV HMS Setwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.