Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Arif Rahman Hakim Fokus infrastruktur dan SDM

×

Arif Rahman Hakim Fokus infrastruktur dan SDM

Sebarkan artikel ini

Dipercaya kembali sebagai anggota legislatif (Aleg) di DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim, anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan dapil Bekasi Utara-Medansatria menegaskan, akan fokus pada perbaikan infrastruktur hingga peningkatan SDM.

“Alhamdulillah, saya dipercaya kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi untuk kali kedua, dan saya akan fokus kepada perbaikan infrastruktur hingga peningkatan SDM,” terang Arif saat dihubungi bekasiguide.com via sambungan telepon, Senin 18 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Arif mengatakan, pada masa kerja lima tahun kemarin, memang masih ada beberapa hal yang belum sepenuhnya terealisasikan aspirasi warga yang diusulkan kepada dirinya.

“Di lima tahun ke depan ini, saya bertekad untuk mewujudkan aspirasi tersebut, mulai dari penanganan banjir dan lain sebagainya,” paparnya.

Ia juga menuturkan, akan terus memegang teguh amanat yang diberikan warga kepada dirinya dan akan terus mewujudkan perbaikan di wilayah hingga Kota Bekasi. (ADV HMS Setwan)

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.