Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Aparatur Diminta Komitmen dan Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

×

Aparatur Diminta Komitmen dan Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad. (Poto : Istimewa)

Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya menguatkan komitmen dan meningkatkan mutu pelayanan melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM) yaitu ASN yang profesional dan digitalisasi pelayanan publik.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad menuturkan, sejalan dengan tema ulang tahun Kota Bekasi; “Kota Bekasi Maju dan Terdepan dalam Penguatan Inovasi dengan Ekosistem Ekonomi Kreatif”.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pemerintah Kota Bekasi pastinya ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal itu dapat diukur dari tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan,” ujar Gani pada Senin 18 Maret 2024.

Gani mengapresiasi sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi dan Forkopimda dalam aspek ketertiban, kenyamanan, dan keamanan demi tercapainya Kota yang harmonis.

“Saya sudah menjadi kepala daerah di Kota Bekasi selama 172 hari sejak dipilih oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan dalam menjalani roda pemerintahan ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Kota Bekasi telah mencapai beberapa penghargaan terbaik dari skala Provinsi Jawa Barat hingga skala nasional.

Tercatat pada tahun 2023 sebanyak 31 penghargaan dalam pelayanan publik, penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan. Bahkan, kota Bekasi juga sudah menerima penghargaan di tahun 2024 ini. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.