Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Abdul Muin Hafiedz : Ramadhan Momentum Mendekatkan Diri ke Allah SWT

×

Abdul Muin Hafiedz : Ramadhan Momentum Mendekatkan Diri ke Allah SWT

Sebarkan artikel ini

Abdul Muin Hafiedz anggota legislatif (Aleg) yang dipercaya kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi dari Dapil II Bekasi Utara-Medansatria untuk kali keempat, menjadikan momentum ramadhan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT.

“Sebagai wakil rakyat yang masih bertugas hingga Oktober 2024 mendatang, ramadhan kali ini saya jadikan momentum untuk menginstrospeksi diri sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tegas Muin, Senin 18 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia mengatakan, di ramadhan tahun ini, dirinya lebih memperbanyak untuk mengisi tausiyah berupa kultum di masjid, bersilaturahmi antar sesama komunitas dan menyantuni anak yatim.

“Alhamdulillah, selama ramadhan tahun ini, saya lebih banyak mengisi kegiatan mulai dari mengisi kultum, bersilaturahmi antar komunitas hingga kepada memberikan santunan anak yatim,” ujarnya penuh semangat.

Disambung itu, Muin tidak lepas mengucap syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat yang diberikan, salah satunya nikmat berupa dikabulkannya kembali doa sebagai aleg DPRD Kota Bekasi.

Sambung dia, disamping mengisi ramadhan dengan beragam kegiatan, dirinya tetap fokus terhadap tugas utamanya sebagai wakil rakyat dalam membangun wilayah melalui aspirasi maupun pokok pikiran hingga skala prioritas yang ada.

“Tugas utama sebagai wakil rakyat tetap menjadi prioritas utama saya dalam membangun wilayah, menjaga konstituen dan membangun Kota Bekasi,” paparnya. (ADV Humas Setwan)

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.