Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Abdul Muin Siap Kembali Emban Amanat Rakyat

×

Abdul Muin Siap Kembali Emban Amanat Rakyat

Sebarkan artikel ini
Abdul Muin Hafied selaku Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN. (poto: Istimewa)

Banyak harapan dengan keberadaan anggota legislatif dan sudah barang tentu menjadi kesempatan baik bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi pembangunan agar terlaksana dengan baik di wilayahnya.

Dan, Abdul Muin Hafied selaku Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN menegaskan komitmennya untuk merealisasikan aspirasi masyarakat yang dipercayakan kepadanya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Selama ini Musrenbang yang dilaksanakan ditingkat kelurahan dan kecamatan tidak pernah ada yang terealisasi. Tapi dibantu Bang Muin dengan kewenangannya sebagai anggota legislatif jadi mudah. Dan, alhamdulillah konstituen masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat untuk periode 2024 – 2029,” ucap pria yang akrab disapa Bang Muin pada Minggu 17 Maret 2024.

Bang Muin mengatakan, semua kinerja yang dilakukannya selama ini merupakan bentuk komitmen dalam bersinergi memberikan terbaik untuk masyarakat.

“Terpenting kita harus sinergi dan punya komitmen agar sama-sama berjuang untuk kemajuan Kota Bekasi khususnya di dapil saya meliputi Bekasi Utara dan Medan Satria,” papar Bang Muin yang saat ini duduk sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi.

Lebih lanjut, Ia berharap agar seluruh masyarakat selalu bergandengan tangan membangun wilayah.

“Kemarin pas Pileg, Caleg di dapil II kan emang banyak ya, tapi yang sudah terbukti dan punya komitmen tinggi untuk warga bisa dlihat. In Shaa Allah Bang Muin siap mengemban amanah kembali dari masyarakat,” tandas Bang Muin. (ADV Humas Setwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.