Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Warga Titipkan Amanat ke Bang Jack ; Pelayanan Publik Dipermudah

×

Warga Titipkan Amanat ke Bang Jack ; Pelayanan Publik Dipermudah

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Demokrat, Abdul Rozak mengakui banyak dititipi oleh warga untuk fokus kepada peningkatan kualitas pelayanan terhadap warga.

Kepada bekasiguide.com, pria yang akrab disapa Bang Jack ini menuturkan, sejumlah warga seperti di kelurahan Bekasijaya, menitipkan amanat agar bisa dipermudah dalam mendapatkan pelayanan publik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Banyak warga yang mengamanatkan kepada saya agar lebih fokus kepada peningkatan kualitas pelayanan publik,” terang Bang Jack, Sabtu 16 Maret 2024.

Diakuinya, bukan tanpa alasan warga mengeluhkan hal tersebut. Ada beberapa warga yang merasa kecewa saat melakukan pengurusan suatu dokumen miliknya, harus mendapati antrian yang cukup lama dan dirasakan memakan waktu.

“Ada warga yang berkeluh kesah saat dirinya melakukan pengurusan dokumen harus mengantre cukup lama,” katanya.

Terkait hal tersebut, ia pun menegaskan, akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan tentunya Pemkot Bekasi agar hal ini jangan sampai mengganggu kualitas pelayanan publik yang saat ini sudah mengalami perbaikan di sejumlah aspek.

“Akan jadi catatan bagi saya sebagai wakil rakyat untuk mengkomunikasikan hal ini,” tuturnya tegas.

Dirinya melihat, saat ini proses pelayanan publik di Kota Bekasi sudah mengalami perbaikan dan peningkatan di beberapa aspek.

“Perbaikan dan peningkatan di beberapa aspek sudah mulai dilakukan, namun tetap harus diawasi, dikritisi serta dikontrol pelaksanaannya,” terang Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi tersebut. (ADV Humas Setwan)

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.