Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Terpilih Kembali Sardi Effendi Akui Masih Banyak PR

×

Terpilih Kembali Sardi Effendi Akui Masih Banyak PR

Sebarkan artikel ini

Terpilih kembali sebagai anggota legislatif (Aleg) DPRD Kota Bekasi, Sardi Effendi dari Partai PKS, menegaskan masih banyak pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan, seperti kesehatan sampai pendidikan.

“Alhamdulillah, sebuah kebahagian tersendiri bagi saya diamanatkan kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi. Namun, yang perlu ditegaskan, pekerjaan saya masih banyak, khususnya kesehatan dan pendidikan,” ujar Sardi, Sabtu 16 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sardi mengatakan, selain kesehatan dan pendidikan, pekerjaan rumah yang masih menjadi fokus utamanya sebagai wakil rakyat adalah meningkatkan daya beli masyarakat usai pandemi Covid-19.

“Ya, intinya ada perbaikan-perbaikan dari sebuah kebijakan yang harus dijalankan sebagai wakil rakyatnya,” tegas Sardi.

Ia mengungkapkan, hal tersebut merupakan kebutuhan dasar masyarakat dan kenapa hal tersebut ia tetap perjuangkan sejak dulu pertama kali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi hingga saat ini terpilih kembali.

“Saya tetap konsisten memperjuangkan, karena hal tersebut kebutuhan dasar masyarakat,” paparnya.

Selain itu, aku Sardi, kualitas SDM yang ada, juga menjadi perhatian utama dirinya.

“Pembangunan di Kota Bekasi sudah berkembang sedemikian rupa pesannya, tinggal kualitas dari SDM-nya perlu ditingkatkan, karena sarananya sudah ada,” imbuhnya.

Meskipun demikian, dirinya tetap memandang masih perlunya pemerataan serta perbaikan pembangunan di semua sektor, seperti masih belum meratanya pembangunan SMP negeri di Kota Bekasi, penanggulangan banjir, perbaikan drainase dan lain sebagainya. (ADV Humas Setwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.