Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Duduk Kembali Jadi Wakil Rakyat Faisal Ucap Syukur

×

Duduk Kembali Jadi Wakil Rakyat Faisal Ucap Syukur

Sebarkan artikel ini

Kembali dipercaya rakyat untuk duduk kembali sebagai wakilnya di DPRD Kota Bekasi Faisal, Caleg sekaligus anggota dewan Petahana asal Golkar Dapil 5 meliputi kecamatan Pondokmelati-Kecamatan Pondokgede mengaku sangat optimis dalam pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Faisal yang maju sebagai caleg incumbent tersebut menuturkan, berdasarkan proses hitung yang dilakukan, dirinya memperoleh suara sebanyak hampir 10 ribu di dapilnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Lanjut Faisal, dirinya pada pileg tahun 2024 ini, sebenarnya menargetkan raihan suara sebanyak-banyaknya.

“Kalau dibilang untuk target suara, ya sebanyak-banyaknya,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi tersebut, Jumat 15 Maret 2024.

Dijelaskannya, meskipun belum final untuk rekapitulasi penghitungan suaranya, dirinya tetap bersyukur bahwa warga Kota Bekasi, khususnya di dapilnya, masih mempercayainya dengan memberikan suara untuk dirinya saat pemilu kemarin.

“Saya terus mengucap rasa syukur yang sebesar-besarnya dan terima kasih kepada warga yang sudah memberikan suaranya untuk saya, meskipun belum final hasilnya,” tutur Faisal.

Dirinya mengaku, hal ini kedepannya akan menjadi motivasi dan evaluasi secara menyeluruh dan mendalam bagi dirinya saat dipercaya dan duduk kembali sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi.

“Sudah pasti amanat yang diberikan akan menjadi pemecut bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi dan juga sebagai bahan evaluasi sekaligus motivasi untuk berbuat bagi warga Kota Bekasi,” pungkasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.