Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Perketat Patroli Cegah Tawuran dan Balap Liar saat Ramadhan

×

Polisi Perketat Patroli Cegah Tawuran dan Balap Liar saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi tawuran. (Image : Istimewa)

Polres Metro Bekasi Kota akan memperketat patroli untuk mencegah adanya aksi tawuran dan balap liar yang marak terjadi saat bulan ramadhan.

“Untuk Bekasi Kota kami rutin melaksanakan patroli mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar, tawuran pelajar maupun penyakit masyarakat lainnya. Untuk bulan Ramadhan ini patroli akan lebih kami tingkatkan lagi,” kata Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i pada Selasa 12 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia melanjutkan, Polres Metro Bekasi Kota juga akan bekerja sama dengan Polsek setempat untuk melakukan pemantauan di lokasi-lokasi yang dinilai rawan akan terjadinya aksi kejahatan jalanan.

“Untuk lokasi seluruh Kota Bekasi kolaborasi dengan Polsek setempat dengan skala prioritas yang kami tentukan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai. Kalo kata ponakan saya posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh dibuangnya kan juga di Kali Bekasi,” kata dia saat diwawancarai media di TKP, Rabu 24 April 2024 sore.

Peristiwa

“Jadi gini semalam kejadiannya itu pas saya mau makan soto udah janjian sama temen saya, saya parkir di luar kan kayak biasa terus saya kunci pintu mobil, emang ga ada feeling apa-apa,” kata Neneng pada Selasa 23 April 2024.

Peristiwa

“Identitas tersangka yang kami amankan satu orang inisial MF, kemudian ada dua DPO tersangka lagi yang masih dalam pengejaran yaitu inisial A dan inisial R,” kata Firdaus saat konferensi pers, Selasa23 April 2024 sore.