Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PeristiwaUncategorized

Pohon Tumbang Terkena Angin Kencang

×

Pohon Tumbang Terkena Angin Kencang

Sebarkan artikel ini

Angin kencang yang tiba-tiba datang, menumbangkan pohon yang sudah kering di Perumahan Wismajaya, Bekasi Timur, Jumat 23 Februari 2024.

Bambang (40) warga menuturkan, kondisi pohon yang tumbang memang sudah tua dan kering.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pohonnya sudah tua dan kering mas. Jadi, pas ada angin tadi, langsung tumbang,” ucapnya.

Tumbangnya pohon yang menutup sebagian bahu jalan tersebut, sempat membuat kendaraan yang melintas tersendat beberapa saat.

“Tidak ada korban sih, cuma arus kendaraannya saja sempat tersendat sedikit,” katanya.

Dari pantauan bekasiguide.com di lokasi, sejumlah warga bahu membahu membersihkan pohon tumbang tersebut dengan menggunakan sejumlah alat.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.