Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pasar Murah di Bekasi Barat Membludak, Ini Kata Pj Wali Kota

×

Pasar Murah di Bekasi Barat Membludak, Ini Kata Pj Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhammad.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Gani Muhammad mengungkapkan penyebab kegiatan Pasar Murah di kecamatan Bekasi Barat pada Rabu 21 Februari 2024 kemarin dipadati warga hingga membludak.

Gani menjelaskan, truk yang mengangkut dua ton beras itu sempat mengalami kendala saat dalam perjalanan menuju ke kecamatan Bekasi Barat. Sehingga, truk itu terlambat datang, membuat warga menunggu lama dan ada yang merasa kecewa.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kemarin di bekasi barat antrean warga sempat membludak itu disebabkan oleh keterlambatan datangnya pasokan beras ya karena ada kendala di luar perencanaan kita,” kata dia, Kamis 22 Februari 2024.

Pasca kejadian itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan TNI – Polri supaya kegiatan Gerakan Pangan Murah bisa berjalan tertib.

“Kita belajar dari kemarin, bagaiman kita bisa lebih mempermudah masyarakat dan ini berkat sinergi dan kerja sama drngan TNI-Polri,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).