Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pastikan Tak Ada Potongan, seketariat PPK Pantau Pencairan Honor KPPS se Rawalumbu

×

Pastikan Tak Ada Potongan, seketariat PPK Pantau Pencairan Honor KPPS se Rawalumbu

Sebarkan artikel ini
Pencairan honor KPPS di wilayah kecamatan Rawalumbu.

Kepala Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rawalumbu, Yudistira melakukan monitoring proses pencairan honor Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Pencairan honor KPPS se-Kecamatan Rawalumbu itu didistribusikan oleh sekretariat PPS, Kamis, 15 Februari 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Terdapat sejumlah petugas KPPS yang sedang mengantre untuk pencairan honor. Dalam hal ini Yudistira ingin memastikan proses pencairan tidak terhambat.

“Saya pastikan tak ada penghambat honor, terus kedua tidak ada potongan, jadi jangan takut. Sampaikan juga ke teman-teman, bahwasanya kita melayani suksesnya pemilu ini,” ujarnya dalam keterangan resminya pada Sabtu 17 Februari 2024.

Ia juga sempat menanyakan kepada petugas KPPS yang sudah menerima honor terkait ada tidaknya potongan atau pungutan yang dikenakan pihak kelurahan.

“Ini ada potongan gak, dimintai gak sama orang kelurahan?” tanyanya yang dijawab tidak oleh petugas KPPS bersangkutan.

Yudistira pun mengimbau petugas KPPS agar segera melapor apabila ditemukan adanya embel-embel potongan maupun pungutan lainnya.

“Jika ada potongan atau pungutan di tingkat KPPS, segera laporkan ke sekretariat PPK dan akan langsung ditindaklanjuti,” tandasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.