Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Uhuuy, Komedian Komeng Paling Banyak Dicoblos Saat Pemilu

×

Uhuuy, Komedian Komeng Paling Banyak Dicoblos Saat Pemilu

Sebarkan artikel ini

Komedian yang memiliki nama asli Alfiansyah Bustami alias Komeng, menjadi calon anggota legislatif DPD RI paling banyak dipilih oleh warga saat pencoblosan, Rabu 14 Februari 2024 kemarin.

Muchtar, salah seorang warga Bekasi Utara membenarkan hal tersebut. Dijelaskannya, komedian Komeng menjadi favorit dipilih sejumlah warga disaat pemilu.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Komeng paling banyak dicoblos. Jadi, pas warga buka surat suara untuk memilih caleg DPD RI-nya, mereka kan bingung terlalu banyak dan tidak kenal satu persatu calonnya, pas dibuka surat suaranya ada gambar Komeng dengan pose wajah kaget, jadi langsung dicoblos karena paling mudah dikenali,” ujar Muchtar, Kamis 15 Februari 2024.

Hal serupa juga diungkapkan, Indarti warga Bekasi Timur. Saat proses pencoblosan untuk pemilihan anggota DPD RI-nya, ia pun bingung dan tidak mengenal calonnya tersebut karena minimnya sosialisasi.

“Saya bingung milihnya karena banyak calonnya. Dan pas buka surat suaranya ada terpampang foto Komeng, saya langsung pilih dia,” jelasnya.

Selain seorang komedian, menurut Indarti, latarbelakang ia langsung memilih Komeng dikarenakan ekspresi wajahnya yang lucu di surat suara dan gambar mukanya paling mudah dikenali.

“Biasanya kan menampilkan ekspresi tersenyum caleg nya, tapi Komeng gambarnya di surat suara lucu karena menampilkan ekspresi muka kaget dan mudah dikenali,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.