Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Komeng Ingin Majukan Dunia Hiburan di Indonesia

×

Komeng Ingin Majukan Dunia Hiburan di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Komedian Alfiansyah Komeng mengungkapkan alasannya mencalonkan diri menjadi Anggota DPD RI Dapil Jawa Barat periode 2024 – 2029.

Foto Komeng yang berada di surat suara sempat menarik perhatian warga Bekasi karena dianggap lucu hingga membuat orang ingin tertawa.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Komeng menyatakan, dia ingin memajukan dunia hiburan yang ada di Indonesia. Seperti contoh, Negara Korea Selatan yang berhasil meraih banyak Pendapatan Negara lewat industri hiburan dan kulinernya yang kini dianggap sangat mendunia.

“Saya hanya paham seni dan budaya, jadi mungkin itu yang akan saya bawa jika terpilih nantinya, saya ingin Indonesia seperti korea, dunia hiburannya sangat maju pemasukan untuk APBN Korea Selatan yang sangat besar, makanya itu saya bertekad untuk bisa memajukan APBN Indonesia,” jelas Komeng, Kamis 15 Februari 2024.

Komeng pun optimis dunia hiburan di Indonesia akan maju seperti negara lainnya. Nantinya, ia berjanji akan memberikan konsep untuk industri hiburan di Indonesia supaya dapat memajukan ekonomi negara.

“Apakah Indonesia bisa seperti itu, ya itu yang harus dibuktikan bersama-sama dengan konsep yang saya akan berikan,” tambah Komeng.

Komeng mengaku, ia tidak ingin mengambil kesimpulan dengan beberapa hasil yang sudah ada hingga perhitungan suara dari KPU RI diumumkan.

“Kita lihat aja mas nanti untuk hasilnya seperti apa, karena menang saja belum,” tutup Komeng.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.