Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Saifuddaulah Nyoblos di TPS 64 Jatimakmur

×

Saifuddaulah Nyoblos di TPS 64 Jatimakmur

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah melakukan pencoblosan kertas suara pemilu 2024 di TPS 64 Jatimakmur, Pondokgede, Rabu 14 Februari 2024.

“Alhamdulillah, meski hujan saudara warga Kota Bekasi datang dan memberikan hak suaranya,” ungkap Saifuddaulah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua DPRD Kota Bekasi yang biasa disapa Ustadz Daulah ini datang sekira pukul 08.00 WIB, datang bersama keluarga.

Tampak anggota KPPS melakukan verifikasi surat undangan pemilih dan langsung mempersilakan ketua DPRD bersama keluarga untuk duduk mengantri di tempat yang disediakan bergabung dengan warga lain.

“Semua petugas di TPS ini menjalankan tugasnya sesuai aturan. Dan kertas suara serta segala sesuatunya tidak berkurang,” ungkap Saifuddaulah.

Saifuddaulah mengingatkan agar semua petugas KPPS, KPU dan Bawaslu untuk bekerja secara profesional sehingga pemilu berjalan adil dan tertib.

“Kami akan terus mengingatkan agar warga memberikan hak suaranya. Dan para petugas bekerja secara profesional serta adil. Hingga pemilu ini tanpa cacat dan menghasilkan pemimpin serta anggota dewan yang amanah,” pungkas Saifuddaulah.(elfath)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.