Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Jelang Masa Tenang, Bawaslu Siap Tertibkan APK

×

Jelang Masa Tenang, Bawaslu Siap Tertibkan APK

Sebarkan artikel ini

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi mengadakan apel siaga gabungan pemilu 2024 yang dilaksanakan di Plaza Pemkot Bekasi, Rabu 7 Februari 2024.

Kordiv Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu Kota Bekasi, Muhammad Sodikin menuturkan, Bawaslu Kota Bekasi mengadakan apel siaga gabungan pemilu 2024 sebagai persiapan penertiban APK dan masa tenang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dalam apel tersebut disampaikan kesiapsiagaan Bawaslu dan seluruh stakeholder kepemiluan dalam memasuki masa tenang, khususnya dalam menertibkan APK di hari tenang,” terang Sodikin.

Dijelaskannya juga, apel yang dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi, turut dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota Bekasi.

“Turut hadir pula seluruh OPD, Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, Panwascam dan Pengawas Kelurahan se-Kota Bekasi,” sambungnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Bekasi dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar pemilu di Kota Bekasi berjalan secara jujur adil, langsung umum bebas rahasia dan dalan suasana kondusif.

“Saya berharap pada pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan dengan jujur adil, langsung umum bebas rahasia dan dalan suasana kondusif,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.