Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Polrestro Bekasi Kota Terjunkan 1.205 Personil Amankan TPS Saat Pencoblosan

×

Polrestro Bekasi Kota Terjunkan 1.205 Personil Amankan TPS Saat Pencoblosan

Sebarkan artikel ini

Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan sebanyak 1.205 Personil untuk melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan ribuan personil itu akan ditugaskan untuk menjaga TPS sehari sebelum dan sehari sesudah pencoblosan dilaksanakan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Polres Metro Bekasi Kota mengamankan TPS, ada penambahan personil dari Polda Metro Jaya 477 personil sehingga keseluruhan 1205 personil, nanti personil yang akan ditempatkan tersebut, akan mengamankan H-1 dan H+1.” kata Kapolres pada Rabu 31 Januari 2024.

Kapolres menyatakan, adapun jumlah TPS yang berada di wilayah Kota Bekasi berjumlah 7.078 titik.

“Polres Metro Bekasi Kota sendiri akan mengamankan 7078 TPS yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Bekasi,” jelasnya.

Kapolres juga telah memberikan pengarahan kepada para anggotanya agar mereka paham saat melakukan pengamanan di TPS nanti.

“Dengan mempersiapkan seperti saat ini, anggota diberikan pemahaman bagaimana cara bertindak pada saat melakukan pengamanan. Dengan ketentuan bahwa kita tidak boleh memasuki TPS dan kita boleh masuk apabila terjadi gangguan,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.