Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Jaring Aspirasi, Faisal Tekankan Skala Prioritas

×

Jaring Aspirasi, Faisal Tekankan Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Partai Golkar, Faisal mengadakan Jaring aspirasi (reses). Dalam kegiatan reses, aspirasi masyarakat masih didominasi soal pembangunan infrastruktur di lingkungan oleh warga.

Kepada bekasiguide.com, Faisal menuturkan jika reses kali ini, mayoritas warga mempertanyakan perbaikan infrastruktur yang ada di lingkungannya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Mayoritas warga masih mempertanyakan infrastruktur,” jelas Faisal, Senin 29 Januari 2024.

Faisal menjelaskan, terkait aspirasi warga tersebut, nantinya akan dilihat terlebih dahulu mana skala prioritas dari usulan warga yang diajukan kepada dirinya.

Hanya saja, lanjut Faisal, untuk realisasinya baru akan terlaksana pada tahun 2025 mendatang.

“Aspirasi yang baru disampaikan biasanya akan direalisasikan pada tahun 2025 mendatang karena kan ada jeda pemilu tahun 2024 ini,” katanya.

Untuk itu, dirinya meminta agar warga bisa berkoordinasi dengan perangkat yang ada di lingkungan, baik RT maupun RW untuk melakukan pendataan skala prioritas mana saja yang diusulkan dan benar-benar menjadi kebutuhan bersama.

“Saya berharap warga bersama RT maupun RW bisa melakukan pendataan kebutuhan infrastruktur mana saja yang menjadi skala prioritasnya,” tandas Faisal.

Example 120x600