Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Reses, Sodikin Kantongi Aspirasi Sarpras

×

Reses, Sodikin Kantongi Aspirasi Sarpras

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Demokrat, Sodikin menggelar Jaring Aspirasi (Reses) ke-I Tahun Anggaran 2024 di wilayah Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan itu, giat reses pun dihadiri oleh perwakilan kader dari 31 Posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Jatirahayu. Sodikin pun mengantongi sejumlah aspirasi dari para kader berkaitan dengan sarana dan prasarana (sarpras).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi, di reses pertama ini, saya mengantongi sejumlah aspirasi daripada kader yang mewakili masing-masing posyandu, dimana jumlah posyandu di Kelurahan Jatirahayu ini ada 31. Dan rata-rata aspirasinya berkaitan dengan sarpras,” ujar Sodikin kepada awak media.

Adapun sarpras tersebut, kata Sodikin, yakni berupa kantor sekretariat Posyandu. Dimana dari jumlah 31 posyandu, ada 13 posyandu yang belum memiliki sekretariat mandiri.

“Posyandu yang belum punya gedung itu mereka harus menyewa atau berpindah-pindah tempat atau memanfaatkan rumah warga untuk memberikan pelayanan posyandu. Untuk itu, saya akan memperjuangan sarpras posyandu, karena berkaitan dengan kesehatan,” papar Sodikin.

Tak hanya sarpras, lanjutnya, ada pula aspirasi terkait insentif kader Posyandu. Disusul pula dengan insentif RT, RW, dan PKK yang selanjutnya akan menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi dirinya jika kembali duduk di kursi DPRD Kota Bekasi.

“Ada pula PR saya yakni membangun sekolah, khususnya SMP Negeri di wilayah Jatirahayu. Semoga besok saya bisa kembali duduk di DPRD untuk merealisasikan apa yang menjadi harapan warga, khususnya para kader Posyandu,” pungkas Sodikin.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.