Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Capres Prabowo Dialog dengan Ratusan Pedagang Bakso

×

Capres Prabowo Dialog dengan Ratusan Pedagang Bakso

Sebarkan artikel ini

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto berdialog dengan ratusan pedagang bakso yang tergabung dalam Yayasan Mitra Mikro di Restoran Bandar Djakarta, Marga Mulya, Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Senin (22/1/2024) siang.

Dalam kesempatan ini, Prabowo mengatakan ia sangat menghormati seluruh pendukungnya yang mayoritas merupakan pedagang bakso itu dikarenakan mereka selama ini berjuang untuk mencari nafkah dengan cara yang halal.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya mantan prajurit, kalau saya nyatakan saya hormat, memang dalam hati saya, saya hormat. Kenapa saya hormat? Karena saudara-saudara bekerja dengan keringat, dengan baik, dengan halal, mencari nafkah yang baik untuk keluargamu,” kata Prabowo.

Prabowo memastikan, jika nanti ia menang Pilpres 2024 pihaknya akan membuat para pedagang bakso ini naik kelas dan mendapatkan kesejahteraan hidup.

“Hari ini saudara mungkin hanya pedagang bakso, tapi nanti anak-anak mu jadi insinyur, jadi dokter, jadi pemilik restoran, jadi pemilik gedung, pemilik hotel, baru Indonesia merdeka sesungguhnya,” tegas Prabowo.

Example 120x600