Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Komunitas

HUT Ke-23, Anggota GIBAS Diminta Dewasa, Maju dan Solid

×

HUT Ke-23, Anggota GIBAS Diminta Dewasa, Maju dan Solid

Sebarkan artikel ini

Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi sukses menjadi tuan rumah acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-23.

Terlihat dari ribuan anggota GIBAS dari seluruh Indonesia mulai dari Provinsi Jawa Tengah tumpah ruah di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (13/01/24).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua Umum GIBAS, Rony Romdhony meminta kepada jajarannya untuk lebih dewasa dalam segala hal.

“Mudah-mudahan di ulang tahun ke-23 ini, GIBAS lebih dewasa dalam segala hal,” kata Ketua Umum GIBAS, Rony Romdhony.

Ia juga menekankan agar GIBAS di ulang tahunnya kali ini harus mampu menjadi organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang lebih maju dan solid.

“Sehingga kita bisa lebih merasakan persaudaraan, meski berbeda-beda karakter, agama, tapi kita semua bersaudara,” lanjutnya.

Ia mengapresiasi pihak GIBAS Resort Kota Bekasi yang dinilai sukses menyelenggarakan HUT GIBAS ke-23.

“Ke depannya, diharapkan resort Kota atau Kabupaten lain juga memiliki kesiapan untuk menjadi panitia, sehingga kita bisa saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, Deni Muhammad Ali mengungkapkan, bahwa peringatan HUT GIBAS ke-23 dilakukan dengan suka cita.

Ormas dengan motto ‘Cinta Damai’ ini merayakan HUT ke-23 bertempat di Kota Bekasi dengan bertabur hadiah door prize. Selain itu, perayaan ini juga diramaikan oleh bazaar dan hiburan.

“Kita konsen bazaar, hiburan dan door prize, makanya mohon maaf tidak ada ormas (lain) dan pejabat yang diundang,” cetus Deni.

Acara berlanjut, di malam hari dengan potong tumpeng dan santunan anak yatim piatu.

Tampak Ketua Umum GIBAS memberikan nasi tumpeng kepada Ketua Resort Kota Bekasi dan sebaliknya. Tak hanya itu acara berlanjut dengan kembang api dan hiburan.

Dilanjut, pembagian door prize bermacam macam hadiah dan yang menariknya ada 1 unit sepeda gunung dan sepeda motor untuk para peserta yang memiliki kupon. Acara pun berlangsung aman dan damai.

Example 120x600
Komunitas

“Saya memberikan apresiasi kepada Gerakan MABAR ini, maju bareng, main bareng, dan makan bareng. Pemuda yang sering mager diajak untuk bergerak di CFD, berjalan bersama, dan setelah itu makan bersama di UMKM yang ada di lingkungan CFD,” ujar tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini dikutip bekasiguide.com, Senin 24 Juni 2024.