Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Komunitas

Pesepeda Keluhkan Jalur Mulai Hilang

×

Pesepeda Keluhkan Jalur Mulai Hilang

Sebarkan artikel ini
Marka Jalur khusus sepeda mulai hilang.

Para pengguna sepeda di Kota Bekasi keluhkan marka jalur khusus sepeda yang mulai hilang. Mereka khawatir akan keselamatan saat bersepeda.

“Ada rasa kekhawatiran tingkat keselamatan dari kami saat bersepeda di jalur sepeda, karena marka jalannya mulai hilang,” jelas Agus Nugraha salah seorang pesepeda di Kota Bekasi, Jumat 12 Januari 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sambung Agus, rasa kekhawatiran muncul tatkala mereka sedang bersepeda, sementara marka jalannya mulai hilang. Dan, jalurnya banyak diserobot oleh pengguna kendaraan roda dua atau roda empat.

“Seharusnya jalur sepeda itu bisa kami pergunakan dengan nyaman. Namun ketika markanya mulai hilang, kerap diserobot oleh pengguna jalan lainnya. Itulah yang menjadi kekhawatiran kami,” terangnya.

Agus berharap kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi beserta dinas terkait agar bisa lebih memperhatikan keberadaan jalur sepeda. Mudah-mudahan pak Pj. Wali Kota dan dinas terkait bisa lebih memperhatikan jalur sepeda mulai dari marka jalan hingga rambunya.

“Karena saat ini terkesan seperti diabaikan dan anggaran yang digunakan untuk pembuatan marka jalannya kan terkesan sia-sia jadinya,” tandasnya.

Example 120x600
Komunitas

“Saya memberikan apresiasi kepada Gerakan MABAR ini, maju bareng, main bareng, dan makan bareng. Pemuda yang sering mager diajak untuk bergerak di CFD, berjalan bersama, dan setelah itu makan bersama di UMKM yang ada di lingkungan CFD,” ujar tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini dikutip bekasiguide.com, Senin 24 Juni 2024.